Sabtu, 18 Juli 2015

Model Baju Batik Online Terbaru 2015

Model Baju Batik Online Terbaru –  Wanita mana yang tak bakal tampil elegan di depan orang lain ? banyak wanita berusaha keras untuk tampil jelita, mulai dari merawat tubuhnya hingga ada yang operasi. Namun tampil jelita bukan hanya dari visual tubuhnya, melainkan dari aksi, perkataan dll. Salah satu trik yang dilakukan wanita buat tampil jelita adalah dgn memanfaatkan pakaian yang bagus. Pakaian yang bagus pun tak harus yang mahal, ada tidak sedikit pakaian dengan model yang unik bersama harga pas kantong kita. 

Penampakan anggun pun sangat diinginkan wanita pada rata rata, penampilan blink-blink amat sangat dihindari wanita. Bukan hanya dari warna yang blink-blink yang menyorot mata dan juga tabrakan motif. Tak Jarang kali wanita memilih busana yang sesuai dgn gaya busana yang simple dan sederhana, tetapi tetap modis dan stylish. Untuk kesan anggun yang lebih dalam, kenakan busana yang tanpa motif. 

Salah satunya dgn memilih busana batik untuk dikenakan. Model baju batik waktu ini amat beraneka ragam, sejak mulai sejak dari baju yang tepat diperlukan untuk acara resmi, non resmi, pernikahan, seminar dan lain-lain. Setelah kami tempo hri mengulas berkaitan baju batik kombinasi kebaya, waktu kami membahas berkenaan apa saja model baju batik atasan wanita terupdate yang saat ini dimanati tak sedikit wanita. Berikut sampel modelnya :
batik bule

Baju batik atasan wanita yang berwarna pink di atas, berbahan poliester yang cocok difungsikan di ruang Ber-AC maupun dingin. Kerah baju yang detail dengan motif batik dengan lengan pendek membuat baju batik atas ini kece. Bukan hanya motif batik yang unik, tambahan kancing depan kepada baju batik amat sangat sesuai difungsikan untuk bekerja di kantor.


Baju batik atasan wanita di atas berbahan katun dobby, sehingga tepat dipakai di luar tempat. Bukan hanya bahannya yang menyerap keringat dan dimanfaatkan dingin, warnanya pink ini bisa membuat penampilanmu feminim dan trendi. Baju lengan pendek yang kerahnya berdetail split V neck kombinasi lerah shanghai membuat model baju batik atasan ini unik. Motif batik daun berwarna hijau lanjut umur meneruskan kesan anggun. 

Model Pakaian Batik Atasan Perempuan Terkini 

Baju atasan batik diatas berbahan katun, warna hijau kombinasi emas sesuai diperlukan wanita berkulit terang. Sedangkan motif batik kreasi klitik dengan kerah berbentuk bulat berwarna biru, membuat kamu semakin jelita. Walau baju batik atasan ini tak bersama lengan, namun kesan rapi masih tetap ada. Pakailah baju ini untuk acara yang slow, seperti berbelanja di supermarket atau pun baju harian di rumah.  

Bahu batik atasan wanita diatas, termasuk batik cap. Walaupun demikian, motif batik bunga-bunga ini cukup elegan dan bagus. Warna coklat bajunya bersama kerah berbentuk V, berlengan pendek dan berkancing depan ini, seandainya kamu pakai sanggup terlihat anggun. Janganlah Hingga lupa tambahkan asesoris lainnya, untuk penampakan yang trendi dan mutahir.
Sekian Banyak sampel di atas, adalah model pakaian batik atasan perempuan yg terupdate. Mudah-mudahan mampu jadi referensimu dikala pilih model pakaian batik yg anda inginkan. Jangan Sampai lewatkan model pakaian batik yang lain ya, masihlah jenguk model baju batik online terbaru.kabar teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar